Gudang Sewa Sofa Single Hitam Tangerang

Gudang Sewa Sofa Single Hitam Tangerang


Gudang Sewa Sofa Single Hitam Tangerang. Menyewakan sofa single hitam daerah Tangerang dan sekitarnya, cocok untuk acara peresmian, acara penandatanganan, acara pengajian, dan acara lainnya. Sofa kami memiliki kualitas produk yang sangat kokoh, nyaman dan juga murah terjangkau. Dan kami melakukan pemeliharaan yang sangat tinggi, supaya barang tetap terjaga, bersih dan rapi. Stock produk kami pun banyak jadi jangan khawatir. Apabila masih ragu bisa konsultasi dengan kami Gratis dan siap melayani survei di lokasi anda terlebih dahulu.

Gudang Sewa Sofa Single Hitam Tangerang

Pemeliharaan sofa kami sangat terjaga karena kami rutin melakukan maintenance setiap minggunya dibersihkan lalu dilapisi oleh plastik wrap untuk menghindari noda atau debu kecoklatan pada sofa. Sebelum kami kirim ke pelanggan, kami melakukan pemeliharaan singkat supaya sofa tetap bersih, setelah melakukan pemeliharaan lalu akan kami kirim ke lokasi pelanggan.

PT Vendor Event Indonesia juga menyewakan berbagai alat pesta, kursi, meja dan barang furniture lainnya. Kami juga siap melayani anda di berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cikarang, Karawang dan sekitarnya. Siap kirim pelayanan dengan cepat, siap setting di lokasi, dan 24 Jam melayani anda.


Buruan order kami siap melayani anda, karena pelayanan kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan pelayanan terbaik, dan respon cepat. Hubungi kami melalui telepon, WA, atau SMS ataupun datang langsung ke kantor atau gudang kami. Untuk pemesanan bisa hubungi kami

082110950892 (Eduardo)

087762162024 (Trasno)

PT.VENDOR EVENT INDONESIA
Jln. Kramat Lebak No.29 RT.01 / RW.20 Mustika Jaya
Kota Bekasi Jawa Barat 17158

Email : indonesiavendorevent@gmail.com
Website : www.vendorinaja.com
www.vendorsewa.com



Comments

Satu tanggapan untuk “Gudang Sewa Sofa Single Hitam Tangerang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *