Persewaan AC Portable Di Bogor

Persewaan Ac portable di bogor. Ini merupakan produk terlaris kami yaitu AC portable. Kami memiliki 2 Ukuran AC yang terdiri dari 1 PK dan 5 PK.

AC Portable
Persewaan AC Portable Di Bogor

Berikut ini info produk AC yang kami miliki, yaitu :

AC Portable 1 PK

AC ini merupakan produk yang digunakan untuk acara keluarga, pengajian, arisan, dan acara lainnya. Pemasangannya sangat mudah hanya di sambungkan ke stopkontak listrik. Untuk daya ac portable ini 825 watt. Jadi butuh daya listrik sekitar 1200 watt untuk menggunakan AC ini.

AC Portable 1 PK
Penyewaan AC Portabel Di Bogor

AC Portable 5 PK

AC ini merupakan produk yang terlaris disini. Digunakan untuk acara hari besar, hari nasional, hari perayaan, dan lainnya. Daya listrik pada AC ini adalah 5000 watt. Karena watt nya yang besar hanya bisa di pasangkan di gedung ataupun rumah yang bisa menapung daya listrik AC portable tersebut. Untuk Pasang AC ini Harus ada koneksi listrik phase 3.

Pelayanan kami 24 jam dengan respon cepat dan amanah. Pengiriman dikirim oleh tim kami dengan cepat dan tepat waktu. Siap dikirim untuk kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Orderan ini sudah termasuk pengiriman, pasang, dan bongkaran. Tidak usah ragu, karena di pasang oleh tim kami yang profesional dan berpengalaman.

Segera Hubungi kami

https://suryajayabogor.livejournal.com/1369.html


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *