Penyewaan Meja Layanan 24jam Siap Kirim Bekasi

Penyewaan Meja Layanan 24jam Siap Kirim Bekasi

Penyewaan Meja Layanan 24jam Siap Kirim Bekasi. Selamat datang dijasa sewa cv.vendorinaja bekasi. Tersedia berbagai kebutuhan alat pesta lengkap, murah, berkualitas. Bagi anda yang sedang mencari jasa sewa terbaik, bisa menggunkan jasa sewa kami saja.

Dipastikan kami akan memberikan produk-produk terbaik, pelayanan 24jam,membantu memberikan solusi untuk kesuksesan acara, memberikan pelayanan terbaik, mengutamakan kenyamanan custemer, dan membantu dalam kesuksesan acara.

Selain itu, kami juga memiliki meja dengan berbagai model, diantaranya: meja taman,meja melamin, meja bundar, meja VIP, meja meja panjang, meja kotak , meja IBM, meja Konsul, meja meeting,meja prasmanan,meja test,meja dealing,meja anak,meja bazar, meja tesrt, meja tanda tangan, meja vip dan lainnya.

Salah satu meja yang sering disewa yaitu meja bundar, setiap penyewanya dapat dilengkapi dengan cover,vas bunga dan lainnya, menyesuaikan dengan kebutuhan ataupun keinginan custemer.

Tersedia juga stok melimpah, tentunya bisa disewa baik dalam jumlah besar maupun kecil, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan, menyesuaikan dengan kebutuhan custemer, tidak dibatasi untuk itu, kami siap menyediakannya untuk anda.

Untuk harga yang diberikan juga sangat terjangkau, tersedia free ongkir daerah jabodetabek dan tersedia juga promo-promo menarik disetiap event-event tertentu.

Penyewaan Meja Layanan 24jam Siap Kirim Bekasi

Selain itu, kami juga menyediakan beberapa produk lainnya, seperti:

  1. Mini garden,backdrop,tirai,podium,sirine peresmian,gong peresmian,pita peresmian,kotak angpao,gubukan,partisi,misty cool atau misty fan,bean bag,barstool,wastafel portable,tiang antrian,tiang bendera, dan lainnya.
  2. Tenda plafon,tenda roder,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda bazar,tenda konvensional,tenda gazebo,dan lainnya.
  3. Kursi futura,kursi futura raja,kursi olivia acrylic,kursi olivia kayu warna putih,kursi tiffany acrylic,kursi tiffany yang terbuat dari kayu ( putih,hitam,silver,gold )kursi crossback ,,dan lainnya.
  4. Pelaminan,kotak angpao,gubukan,misty cool atau misty fan,karpet permadani,karpet rumput sintetis,dan lainnya.
Penyewaan Meja Layanan 24jam Siap Kirim Bekasi

Tunggu apalagi segerea lengkapi kebutuhan event anda dengan produk-produk kami, dan percayakan kesuksesan acara pada jasa sewa kami yaitu CV. cv.vendorinaja event .

Hubungi langsung nomer yang tersdia:

PT.VENDOR EVENT INDONESIA
Jln. Lebak No.29 RT.01/RW.20 Mustikajaya
Bekasi Jawa Barat 17158

Email : indonesiavendorevent@gmail.com
Website : www.vendorinaja.com
www.vendorsewa.com

Pelayanan 24 Jam : WA. 0877-4611-2024 TRASNO

TRASNO

Comments

Satu tanggapan untuk “Penyewaan Meja Layanan 24jam Siap Kirim Bekasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *