Melayani Sewa Meja Prasmanan Bandung

Melayani Sewa Meja Prasmanan Bandung. Ingin mengadakan acara didaerah bandung dan sekitar?, vendorinaja! , jasa sewa ini sudah sangat terjamin loh, produk berkualitas, lengkap, murah, dan tentunya barang premium.

Nah, jika anda mencari meja, baik meja taman,meja melamin, meja bundar, meja VIP, meja meja panjang, meja kotak , meja IBM, meja Konsul, meja meeting,meja prasmanan,meja test,meja dealing,meja anak,meja bazar, meja tesrt, meja tanda tangan, meja vip dan lainnya.

Bisa menghubungi langsung admin, tentunya kami sangat siap membantu memberikan produk terbaik yang dimiliki, solusi untuk kesuksesan acara, mengutamakan kenyamanan, dan memberikan hasil maksimal yang sesuai.

Untuk meja prasmanan, biasanya menggunakan meja kotak atupun panjang, dan dilengkapi dengan cover, bertujuan untuk lebih terlihat rapi, nyaman, dan tentunya memudahkan bagi para tamu untuk mengambil hidangan yang sudah disediakan.

Selain itu, vendorinaja juga memiliki beberapa produk lain, seperti:

  • ini garden,backdrop,tirai,podium,sirine peresmian,gong peresmian,pita peresmian,kotak angpao,gubukan,partisi, dan lainnya.
  • Tenda plafon,tenda roder,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda bazar,tenda konvensional,tenda gazebo , dan lainnya.
  • Kursi futura,kursi futura raja,kursi olivia acrylic,kursi olivia kayu warna putih,kursi tiffany acrylic, , dan lainnya.
  • Pelaminan,kotak angpao,gubukan,misty cool atau misty fan,karpet permadani,karpet rumput sintetis, , dan lainnya.
Melayani Sewa Meja Prasmanan Bandung

Tunggu apalagi, segera gunakan jasa sewa dan produk-produk yang tersedia, untuk melengkapi kebutuhan event anda, kami pastikan akan sangat membantu dan mewujudkan acara yang diinginkan.

Hubungi langsung nomer yang tersedia berikut:

PT.VENDOR EVENT INDONESIA
Jln. Lebak No.29 RT.01/RW.20 Mustikajaya
Bekasi Jawa Barat 17158

Email : indonesiavendorevent@gmail.com
Website : www.vendorinaja.com
www.vendorsewa.com

Pelayanan 24 Jam : WA. 0877-4611-2024 TRASNO

Melayani Sewa Meja Prasmanan Bandung

Penyewaan lebih lanjut:

TRASNO