Melayani Sewa Round Table Dinner Set Jakarta

Melayani Sewa Round Table Dinner Set Jakarta. Round table atau lebih dikenal dengan meja bundar sangat direkomendasikan untuk berbagai kebutuhan acara, seperti: dinner, pelaminan, ulang tahun, pertemuan, acara sekolah, pesta, buka bersama, wisuda, acara kuliah, acara kantor, dan masih banyak lagi.

Produk ini memiliki tampilan yang menarik, mudah ditempatkan dimana saja, bisa ditata dengan rapi dan agar lebih bagus, dapat dilengkapi dengan cover, vas bunga ataupun sejenis dekorasi lainnya, bisa disesuaikan dengan keinginan custemer, tentunya kami juga akan memberikan hasil terbaik yang sesuai dengan tema acara.

Selain itu, kami juga menawarkan sistem paket, yaitu meja dapat disewa lengkap dengan kursi, cover, dan dekorasi lainnya.

Bagi anda yang masih ragu dan bingung, disarankan untuk menghubungi langsung admin, ataupun jika anda berkenan, bisa juga mendatangi pusat kami yang berada didaerah bekasi, untuk berkonsultasi terlebih dahulu ataupun melihat produk yang akan disewa secara langsung.

Tunggu apalagi, segera percayakan kesuksesan acara anda pada kami. Tidak perlu ragu, karena produk-produk yang kami sewakan sudah terjamin akan kualitasnya, terjaga dengan baik, terawat, dan setiap produk yang akan dikirim selalu dilakukan pengecekan ulang terlebih dahulu.

Untuk penyewaan, dapat dilakukan jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung, agar kami dapat mempersiapkan lebih maksimal.

Melayani Sewa Round Table Dinner Set Jakarta

Selain meja bundar, kami juga ingin merekomendasikan beberapa model lainnya, seperti:

  • meja taman,meja melamin,
  • meja bundar, meja VIP,
  • meja meja panjang, meja kotak ,
  • meja IBM, meja Konsul,
  • meja meeting,meja prasmanan,
  • meja test,meja dealing,meja anak,
  • meja bazar, meja tesrt,
  • meja tanda tangan, meja vip
  • dan lainnya.

Tersedia stok melimpah, bisa disewa baik dalam jumlah besar maupun kecil, menyesuaikan dengan kebutuhan acara, tidak dibatasi untuk itu, kami siap menyediakannya untuk anda.

Melayani Sewa Round Table Dinner Set Jakarta

Penyewaan lebih lanjut, hubungi nomer yang tersedia berikut:

PT.VENDOR EVENT INDONESIA
Jln. Lebak No.29 RT.01/RW.20 Mustikajaya
Bekasi Jawa Barat 17158

Email : indonesiavendorevent@gmail.com
Website : www.vendorinaja.com
www.vendorsewa.com

Pelayanan 24 Jam : WA. 0877-4611-2024 TRASNO

TRASNO