Menyewakan Tiang Bendera Di Bogor

Menyewakan tiang bendera di bogor untuk berbagai macam acara nasional, yaitu kemerdekaan, sumpah pemuda, pancasila, dan lainnya. Ukuran tinggi pada tiang bendera adalah 2 meter. Barang ini sudah termasuk tiang, pataka, dan bendera. Tiang bendera memiliki 2 jenis tiang, yaitu tiang kayu dan stainless.

menyewakan tiang bendera di bogor
menyewakan tiang bendera di bogor

Bahan kayu menggunakan kayu jati berkualitas tinggi menjadikan tiang ini kokoh ,tidak rusak dan anti rayap. Untuk harga sewanya Terjangkau, biasa digunakan untuk acara di sekolah. Sedangkan bahan stainless bahan yang terbaik untuk tiang bendera. Bahkan kilauan nya membuat dekorasi bendera menjadi lebih cantik dan menarik. Harganya pun lumayan karena kualitas stainless yang sangat bagus. Ini di gunakan untuk acara nasional di gedung, di lapangan, dan halaman.

Untuk kain benderanya terbuat dari kain polyster. Alasan kami menggunakan bahan ini adalah karena warnanya yang cerah dan tahan terhadap sinar matahari. Kain ini memiliki kekuatan yang baik dan mudah untuk di bersihkan. Kain ini juga membuat bendera menjadi cantik dan indah serta warna merah putihnya menjadi lebih tahan lama dan tidak luntur.

Siap melayani 24 jam untuk anda dimana pun dan kapan pun. Pengiriman cepat dan tepat waktu untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. anda tidak perlu khawatir, karena sudah di pasang oleh tim kami yang profesional dan berpengalaman.

Pesan sekarang dan hubungi kami ke nomor dibawah ini.

PT. Vendor Event Indonesia

JL. Kramat Lebak No. 125 Rt 001/020 Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat

Kunjungi website ke

https://suryajayabogor.livejournal.com/1152.html?newpost=1


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *