Disewakan Bantal Lesehan Di Bogor

Bantal lesehan siap disewakan untuk meriahkan acara anda selama bulan ramadhan. Kami memiliki banyak pilihan warna bantal yang bisa anda pilih sesuai selera anda. bantalan lesehan memiliki dua jenis bantal yang terdiri dari bantal lesehan kotak dan bantal lesehan bulat.

Pusat Sewa Bantal Lesehan Di Bogor
Pusat sewa bantal lesehan di bogor

Untuk perbedaan pada kedua bantal, pada bahan bantal lesehan kotak menggunakan bahan wool yang lembut dan nyaman Untuk Isiannya menggunakan kapuk khusus. sehingga tidak akan selip dan nyaman pada saat duduk.

Disewakan Bantal Lesehan Di Bogor
Disewakan bantal lesehan di bogor

Sedangkan yang bentuk bulat untuk sarungnya menggunakan  bahan katun. Isian bantal menggunakan busa yang tebal dan padat. Bantal ini yang paling nyaman untuk duduk.

Pelayanan kami yang terbaik siap melayani anda 24 jam dengan ramah, sopan, ramah, respon cepat dan amanah. Pengiriman barang dikirim oleh tim kami dengan cepat dan tepat waktu. Menjangkau kawasan Jakarta, Depok, Bogor, Tanggerang, Bekasi, dan sekitarnya.

Tersedia juga produk kami yang menarik, seperti mushola portable, Meja lesehan, sofa lesehan, lampu dekorasi, karpet permadani, kursi puff, beanbag, tenda sarnavil, dan masih banyak prduk menarik lainnya untuk meriahkan acara anda selama bulan puasa.

Pesan sekarang dengan menghubungi kami melalui whatsapp atau telepon ke nomor dibawah ini

0812 8888 4575

CV. Surya Jaya Event

JL. Kramat Lebak No.125 RT 001/020 Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat

https://suryajayabogor.livejournal.com/7211.html


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *