Tempat Penyewaan Sofa Singgel Putih Cikaret Bogor Selatan

Tempat Penyewaan Sofa Singgel Putih Cikaret Bogor Selatan. Ingin menyewa alat pesta atau sofa?, sewa dan percayakan pada jasa sewa kami saja (PT.VENDOR EVENT INDONESIA)!!!.Sudah pasti lengkap,amanah, aman, dan juga amanloh.

Untuk sofa kami menyediakan berbagai type model, salah satunya singgel putih. Tersedia stok melimpah, bisa disewa baik dalam jumlah besar maupun kecil, siap menyediakannya untuk anda, tidak dibatasi untuk itu.

Produk yang kami sewakan sangat terjamin akan kualitasnya, selalu terjaga dengan baik, dilakukan pewatan dan pembersihan, disimpan dengan dibungkus plastik. Sebelum dikirim ketujuan akhir juga selalu dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

Penyewaan lebih lanjut, bisa langsung menghubungi admin kami, disarankan juga untuk penyewaan, dapat dilakukan jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung, dan jika anda berkenan, bisa menambah pengalaman, mensurvai langsung produk yang akan disewa, bisa langsung mendatangi gudang pusat yang berada didaerah bekasi.

Alamat lengkapnya tersedia berikut:

PT.VENDOR EVENT INDONESIA
Jln. Lebak No.29 RT.01/RW.20 Mustikajaya
Bekasi Jawa Barat 17158

Email : indonesiavendorevent@gmail.com
Website : www.vendorinaja.com
www.vendorsewa.com

Pelayanan 24 Jam : WA.0821-4611-2024TRASNO

Tempat Penyewaan Sofa Singgel Putih Cikaret Bogor Selatan
Tempat Penyewaan Sofa Singgel Putih Cikaret Bogor Selatan

Selain itu, tersedia juga beberapa produk lain, antara lain:

  • Mini garden,backdrop,tirai,podium,sirine peresmian,gong peresmian,pita peresmian,kotak angpao,dan lainnya.
  • Tenda plafon,tenda roder,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda bazar,tenda konvensional,tenda gazebo, dan lainnya.
  • Kursi futura,kursi futura raja,kursi olivia acrylic,kursi olivia kayu warna putih,kursi tiffany acrylic,kursi tiffany yang terbuat dari kayudan lainnya.
  • Meja bundar atau meja bulat,meja vip kayu,meja vip kaca,meja kotak,meja anak,meja cafe,meja bazar,meja partisi,meja konsul, dan lainnya.
  • Pelaminan,kotak angpao,gubukan,misty cool atau misty fan,karpet permadani,karpet rumput sintetis,barstool,bean bag,kaca rias,dan lainnya.

Info dan penyewaan lebih lanjut:

TRASNO