Jasa Sewa Meja Kotak Di bogor

SEWA MEJA KOTAK DI BOGOR

SEWA MEJA KOTAK DI BOGOR

sewa meja kotak di bogor. Kami menyediakan meja kotak untuk acara pernikahan, seminar, meeting, pentas seni, peresmian, dan berbagai macam acara lainnya. Fungsi meja kotak bisa digunakan untuk sebagai meja register, prasmanan, dan banyak fungsi lainnya. berbahan dasar kayu yang berkualias terbaik dan besi pada kaki meja membuat meja menjadi kokoh dan kuat.

Cover meja kotak terdiri dari cover ketat atau di sebut “strech”, cover sekerting dengan taplak pilihan warna, dan cover tebar. Untuk Cover ketat merupakan cover meja yang lebih mudah di pasangkan tanpa perlu alat tambahan seperti stapler. Kalau cover sekerting adalah cover yang menutup di sekeliling meja dengan kain sekerting, di beri stapler supaya kain sekerting menempel di sekeliling meja dan bagian atas di beri alas taplak. Bisa juga di beri topping atau runner supaya meja menjadi cantik dan menarik. Cover tebar, yaitu taplak meja yang memiliki ukuran yang panjang

JASA SEWA MEJA KOTAK DI BOGOR

Ukuran meja memiliki 2 ukuran meja, yaitu 120 x 60 cm dan 120 x 80 cm. Untuk 120 x 60 cm biasanya di gunakan untuk sebagai register, meeting, dan penandatangan . meja ini juga bisa di pasangkan gubukan yang digunakan untuk acara stand food. Dan meja ukuran 120 x 80 cm di gunakan untuk sebagai prasmanan karena bisa menampung banyak alat makan, seperti piring, sendok, garpu, rolltop, dispenser jus, dan alat makan lainnya.

JASA SEWA MEJA KOTAK DI BOGOR
JASA SEWA MEJA KOTAK DI BOGOR
JASA SEWA MEJA KOTAK DI BOGOR

Kami siap melayani anda 24 jam dan pengantaran untuk kawasan bogor dan sekitarnya. Di pasang oleh tim yang berpengalaman dan profesional pastinya pengantaran cepat dan tepat waktu. Demi kepuasan anda, kami selalu mejaga kebersihan barang dan melakukan cek barang sebelum di kirim.

Jangan khawatir, karena stok barang kami banyak dan pastinya sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika ingin memesan meja kotak bisa hubungi nomor yang dibawah ini

PT VENDOR EVENT INDONESIA

Jl. Kramat Lebak No.125 RT 001/020 Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17158

https://vendorinaja.com/2024/02/23/sewa-tenda-plafon-harga-promo-jakarta-pusat/

http://suryajaya.top/2024/02/23/sedia-sewa-meja-lesehan-untuk-acara-bukber-ramadhan-di-jakarta/