PT. Vendor Event Indonesia kami melayani Sewa Kursi Futura Cover Stretch Putih DKI Jakarta dan berbagai macam keperluan perlengkapan alat pesta/event.

Kursi futura dengan cover stretch putih sangat diminati jadi kami banyak memproduksi cover putih ini, selain wana putih ini kami juga memproduksi coverstretch dengan warna yang beraneka warna.

Kualitas barang kami akan memberikan yang terbaik sehingga para pelanggan kami merasakan kualitas nya. Selain barang yang berkualitas, kami PT. Vendor Event Indonesia juga mempuyai tim yang ahli, dan karyawan kami adakan training atau pelatihan untuk karyawan kami, sehingga karyawan kami dapat menyelesaikan tugas dengan baik.

Biasanya kursi futura digunakan untuk acara ulang tahun, pernikahan, family gathering, grand opening, dan peresmian. Kursi futura adalah tempat duduk para tamu dalam acara skala besar, Tetapi kursi futura memiliki nilai estetik yang akan membuat acara anda jadi lebih menarik lagi.

Sewa Kursi Futura Cover Stretch Putih DKI Jakarta

Sewa Kursi Futura Cover Stretch Putih DKI Jakarta

Kami PT.Vendor Event Indonesia mempunya stok dengan jumlah yangbanyak untuk kursi futura beserta coverstretch putih dan alat – alat pesta lainnya, jadi anda tidak perlu khawatir kami dapat mengisi acara berskala besar maupun skala kecil.

PT. Vendor Event Indonesia juga menyewakan berbagai macam alat pesta/ event lainnya yang dapat disewa untuk acara anda, seperti :

  • Tenda
  • Kursi
  • Meja
  • Panggung
  • Toilet
  • Tirai
  • Dekorasi
  • tiang antrian
  • dan lain-lain
Sewa Kursi Futura Cover Stretch Putih DKI Jakarta

Apabila lokasi perusahaan kami tidak berdekatan dengan lokasi anda, kami siap antar, setting, pelayanan 24 jam, cepat, dan tepat waktu untuk jangkauan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Sekitarnya.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor dibawah ini.

0877-6216-2024 (TRASNO)

Atau bisa juga dengan klick ikon di bawah ini untuk langsung tersambung ke whatsapp

Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami yang berada di:

Jln. Lebak no.29 RT01/RW.20 Mustika jaya, Bekasi, Jawa Barat 17158

link di bawah ini jika anda ingin melihat produk kami yang lainnya :

https://vendorinaja.com/2024/02/23/disewakan-kursi-vip-kayu/WEB https://vendorinaja.com/2024/02/23/disewakan-kursi-vip-kayu/r/


Comments

2 tanggapan untuk “Sewa Kursi Futura Cover Stretch Putih DKI Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *