Jasa Layanan Sewa Kursi Futura Pusat Bekasi

Jasa Layanan Sewa Kursi Futura Pusat Bekasi. Selamat datang website PT.VENDOR EVENT INDONESIA, kami siap membantu dalam memenuhi dan siap berartisipasi dalam kesuksesan acara. Tersedia kursi dengan berbagai model, salah satunya kursi futura.

Setiap pemesanannya, dapat dilengkapin dengan cover, pita, dan sejenis lainnya. Tersedia juga stok melimpah, tentunya bisa disewa baik dalam jumlah besar maupun kecil, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan, menyesuaikan dengan kebutuhan custemer, tidak dibatasi untuk itu.

Selain itu, kami juga memiliki beberapa produk yang disewakan, diantaranya:

  • Mini garden,backdrop,tirai,podium,sirine peresmian,gong peresmian,pita peresmian,kotak angpao,gubukan,partisi,misty cool atau misty fan,bean bag,barstool,wastafel portable,tiang antrian,tiang bendera,karpet permadani,karpet sintetis,karpet rumput sintetis,standing flower,standing foto dan lainnya.
  • Tenda plafon,tenda roder,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda bazar,tenda konvensional,tenda gazebo dan lainnya.
  • Meja bundar atau meja bulat,meja vip kayu,meja vip kaca,meja kotak,meja anak,meja cafe,meja bazar,meja partisi,meja konsul atau meja tanda tangan,meja dealing,meja test,meja ibm,meja registrasi dan lainnya.
  • Pelaminan,kotak angpao,gubukan,misty cool atau misty fan,karpet permadani,karpet rumput sintetis,barstool,bean bag,kaca rias,lampu taman,lampu sorot panggung,panggung portable,backdrop,tiang antrian,tiang bendera,tirai,partisi,gong peresmian,pita peresmian,sirine peresmian,wastafel portable,podium dan lainnya.
Jasa Layanan Sewa Kursi Futura Pusat Bekasi

Tunggu apalagi, segera gunakan produk-produk dan percayakan jasa sewa kami untuk memenuhi kebutuhan dan kesuksesan acara, hubungi langsung admin ataupun jika anda berkenan bisa mendatangi pusat yang berada dibekasi.

Disarankan, penyewaan dilakukan jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung, bertujuan agar dapat dipersiapkan lebih maksimal .

Alamat lengkapnya tersedia berikut:

PT.VENDOR EVENT INDONESIA
Jln. Lebak No.29 RT.01/RW.20 Mustikajaya
Bekasi Jawa Barat 17158

Email : indonesiavendorevent@gmail.com
Website : www.vendorinaja.com
www.vendorsewa.com

Pelayanan 24 Jam : WA. 0877-4611-2024 TRASNO

Jasa Layanan Sewa Kursi Futura Pusat Bekasi

Penyewaan dan info lebih lanjut, hubungi nomer yang tersedia:

TRASNO