Gudang sewa kursi pesta dan meja pesta area Tangerang. Menyewakan kursi pesta dan meja pesta untuk area Tangerang dan sekitarnya. Cocok untuk segala acara seperti acara prasmanan, acara pernikahan, product launching, dan berbagai acara lainnya. Kursi dan meja kami sangat berkualitas dari bahan yang kokoh, mewah, dan juga ekonomis. Kursi pesta kami menggunakan cover strech yang lembut sehingga nyaman dan tidak panas, Kami juga menyediakan berbagai warna cover strech dari putih, hitam, merah, gold, dan masih banyak lagi. Dengan tambahan pita merah membuat kursi pesta menjadi menarik, Ada banyak warna pita juga.

Begitupun dengan meja pesta kami, berbentuk lingkaran dengan ukuran diameter 160cm menggunakan skerting, tebar ataupun topping dan juga banyak warna dari hitam, putih, merah, biru, dan masih banyak lagi. Meja pesta kami sangat kuat dan tidak mudah patah. Stock kursi pesta dan meja pesta kami pun banyak jadi jangan khawatir. Apabila masih ragu bisa konsultasi dengan kami Gratis dan siap melayani survei di lokasi anda terlebih dahulu.

PT Vendor Event Indonesia juga menyewakan berbagai alat pesta, kursi, meja dan barang furniture lainnya. Kami juga siap melayani anda di berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cikarang, Karawang dan sekitarnya. Siap kirim pelayanan dengan cepat, siap setting di lokasi, dan 24 Jam melayani anda.


Buruan order kami siap melayani anda, karena pelayanan kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan pelayanan terbaik, dan respon cepat. Hubungi kami melalui telepon, WA, atau SMS ataupun datang langsung ke kantor atau gudang kami. Untuk pemesanan bisa hubungi kami

082146112024 (Trasno)

082110950892 (Eduardo)


PT.VENDOR EVENT INDONESIA
Jln. Kramat Lebak No.29 RT.01 / RW.20 Mustika Jaya
Kota Bekasi Jawa Barat 17158

Email : indonesiavendorevent@gmail.com
Website : www.vendorinaja.com
www.vendorsewa.com


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *