Tenda Dekor Serut Bogor

MENYEWAKAN TENDA SERUT DI BOGOR

Menyewakan Tenda Serut Di Bogor

Menyewakan tenda serut di bogor, kami menyediakan tenda dekorasi serut berbagai macam warna dan ukuran bisa di atur sesuai dengan acara di lokasi. Tenda dekor serut menggunakan kain filamin berkualitas terbaik dan tiang besi yang kokoh membuat tenda menjadi kuat dan tidak goyang saat di terjang angin dan hujan.

menyewakan tenda serut di bogor
Lokasi Event : PT. Panca Rasa Kalideres Bagian Dalam

Tenda ini biasanya di pakai untuk acara pelaminan, peresmian, seminar, pentas seni sekolah, acara syukuran, pengajian, acara taklim, dan banyak acara lainnya.

Bisa di modifikasi sesuai dengan keinginan anda. Tenda dekor serut bisa di beri tirai kain filamin untuk menutupi bagian bagian tenda untuk mejaga privasi acara dan juga bisa melindungi tamu acara supaya tidak terkena percikan air ketika cuaca sedang hujan. Bisa juga di tambahkan dekorasi balon di atas tenda dan kain juntai di samping tenda supaya tenda menjadi cantik dan menarik. biasanya dekorasi balon di gunakan untuk sebagai acara pernikahan.

Lokasi Event : PT. Panca Rasa Kalideres Bagian depan

Tenda ini bisa juga di pasangkan kursi, meja, sofa, AC, panggung, kursi pengantin, dan dekorasi bunga. Contoh seperti gambar di atas, ini adalah tenda yang di sewa oleh PT. Panca Rasa Kalideres. Warna tenda yang digunakan adalah merah putih dengan kain juntai.

Pastinya kami Siap melayani anda 24 jam tanpa henti. Kami melayani kawasan jabodetabek dan sekitarnya. untuk order tenda bisa survei terlebih dahulu dan di cek ke lokasi lapangan untuk mencocokan ukuran tenda.

Siap mengantarkan barang anda dengan cepat. Anda tidak perlu sewa tim lagi untuk pasang, tim kita langsung pasang tenda di lokasi dengan cepat. Tidak perlu khawatir lagi, karena tim pemasangan kami adalah tim yang berpengalaman dan profesional dalam memasang tenda.

Jadi, segera hubungi kami untuk order

Alamat Pusat kami

PT. Vendor Event Indonesia

JL. Kramat Lebak No. 125 RT 001/020 Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat

Kunjungi Juga :

https://suryajaya.top/2023/03/21/sewa-tenda-plafon-dekorasi-serut-siap-bongkar-pasang


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *