Disewakan Kursi Kuliah Merah DKI Jakarta

Disewakan Kursi Kuliah Merah DKI Jakarta. Selamat datang di website CV.VENDOR EVENT INDONESIA, Disewakan Kursi Kuliah Merah Putih DKI Jakarta dan berbagai macam keperluan perlengkapan alat pesta/event lainnya.

Disewakan Kursi Kuliah Merah DKI Jakarta

Daripada harus membeli kursi kuliah sendiri yang harganya tidak murah, lebih baik anda menyewanya saja. Dengan sewa kursi kuliah merah, Anda bisa mendapatkan furnitur dekoratif dan fungsional ini dengan harga jauh lebih terjangkau. Lagipula kalau bosan bisa gampang diganti modelnya tanpa harus beli kursi baru!

Kami CV.Vendor Event Indonesia juga memiliki banyak stok untuk keperluan acara beskala besar ataupun kecil. Kursi kuliah ini cocok untuk acara prasmanan, register, ulang tahun, pernikahan, syukuran, family gathering, product launching dan berbagai acara lainnya.

Kualitas barang kami akan memberikan yang terbaik sehingga para pelanggan kami merasakan kualitas nya. Selain barang yang berkualitas, kami CV. Vendor Event Indonesia juga mempuyai tim yang ahli, dan karyawan kami adakan training atau pelatihan untuk karyawan kami, sehingga karyawan kami dapat menyelesaikan tugas dengan baik.

CV. Vendor Event Indonesia juga menyewakan berbagai macam alat pesta/ event lainnya yang dapat disewa untuk acara anda, seperti :

  • Tenda
  • Kursi
  • Meja
  • Panggung
  • Toilet
  • Tirai
  • Dekorasi
  • tiang antrian
  • dan lain-lain

Apabila lokasi perusahaan kami tidak berdekatan dengan lokasi anda, kami siap antar, setting, pelayanan 24 jam, cepat, dan tepat waktu untuk jangkauan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Sekitarnya.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor dibawah ini.

0877-6216-2024 (TRASNO)

Atau bisa juga dengan klick ikon di bawah ini untuk langsung tersambung ke whatsapp

Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami yang berada di:

Jln. Lebak no.29 RT01/RW.20 Mustika jaya, Bekasi, Jawa Barat 17158

link di bawah ini jika anda ingin melihat produk kami yang lainnya :

Disewakan Tenda Serut Merah Putih

Disewakan Kursi Futura


Comments

Satu tanggapan untuk “Disewakan Kursi Kuliah Merah DKI Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *