Tempat Sewa Beanbag Murah Dekat Jayakerta Karawang

Tempat Sewa Beanbag Murah Dekat Jayakerta Karawang. Mencari beanbag untuk kebutuhan acara, bersantai, berkumpul ataupun lainnya?. Sewa di PT.VENDOR EVENT INDONESIA aja !. Terjamin lengkap, aman, amanah, harga juga sangat terjangkau.

Siap mengirimkan keberbagai daerah, seperti: jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi, karawang, pekalongan, purwakarta, bandung, semarang, jogjakarta, solo, dan masih banyak lagi.

Selain itu, stok produk yang tersedia juga banyak, tentunya bisa disewa dengan menyesuaikan kebutuhan custemer, tidak dibatasi untuk itu. Untuk beanbag sendiri, merupakan salah satu produk yang terbuat dari kain, dilengkapi dengan busa empuk, pastinya nyaman digunakan.

Tunggu apalagi, segera gunakan dan peracayakan kesuksesan acara pada jasa sewa kami, bisa hubungi langsung admin ataupun jika anda berkenan, bisa mendatangi pusat kami yang berada dibekasi.

Alamat lengkapnya tersedia berikut:

PT.VENDOR EVENT INDONESIA
Jln. Lebak No.29 RT.01/RW.20 Mustikajaya
Bekasi Jawa Barat 17158

Email : indonesiavendorevent@gmail.com
Website : www.vendorinaja.com
www.vendorsewa.com

Pelayanan 24 Jam : WA.0821-4611-2024TRASNO

Tempat Sewa Beanbag Murah Dekat Jayakerta Karawang

Tersedia juga beberapa produk lain, diantaranya:

  • ini garden,backdrop,tirai,podium,sirine peresmian,gong peresmian,pita peresmian,kotak angpao,gubukan, dan lainnya.
  • Tenda plafon,tenda roder,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda bazar,tenda konvensional,tenda gazebodan lainnya.
  • Kursi futura,kursi futura raja,kursi olivia acrylic,kursi olivia kayu warna putih,kursi tiffany acrylic,kursi tiffany yang terbuat dari kayu dan lainnya.
  • Meja bundar atau meja bulat,meja vip kayu,meja vip kaca,meja kotak,meja anak,meja cafe,meja bazar,meja partisi,meja konsul, dan lainnya.
  • Pelaminan,kotak angpao,gubukan,misty cool atau misty fan,karpet permadani,karpet rumput sintetis,barstool,dan lainnya.
Tempat Sewa Beanbag Murah Dekat Jayakerta Karawang

Penyewaan lebih lanjut, hubungi:

TRASNO