Disewakan Kursi Pelaminan DKI Jakarta. CV. Vendor Event Indonesia kami melayani Sewa Kursi Pelaminan DKI Jakarta dan berbagai macam keperluan perlengkapan alat pesta/event lainnya.

Disewakan Kursi Pelaminan DKI Jakarta sudah terjamin berkualitas, kokoh, aman,dan terawat. Kami CV.Vendor Event Indonesia mempuyai tim yang profesional siap antar kapan saja untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Persiapan pernikahan tentu membutuhkan banyak hal, salah satunya adalah menyiapkan dekorasi dan perlengkapan pesta. Salah satu item penting dalam dekorasi pesta pernikahan adalah kursi pelaminan.

Kursi pelaminan biasanya ditempatkan di altar, tempat pengantin duduk selama upacara pernikahan. Kursi pelaminan inilah yang akan menjadi fokus para tamu undangan. Oleh karena itu, kursi pelaminan harus terlihat indah dan elegan agar bisa melengkapi keindahan dekorasi pesta pernikahan.

Alih-alih membeli kursi pelaminan yang harganya tidak murah, Anda dapat menyewanya. Anda tidak perlu khawatir untuk masalah harga kami CV.Vendor Event Indonesia memberi harga terjangkau meringkan dompet anda. Anda bisa mendapatkan kursi pelaminan impian untuk hari bahagia tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

CV. Vendor Event Indonesia juga menyewakan berbagai macam alat pesta/ event lainnya yang dapat disewa untuk acara anda, seperti :

  • Tenda
  • Kursi
  • Meja
  • Panggung
  • Toilet
  • Tirai
  • Dekorasi
  • tiang antrian
  • dan lain-lain

Apabila lokasi perusahaan kami tidak berdekatan dengan lokasi anda, kami siap antar, setting, pelayanan 24 jam, cepat, dan tepat waktu untuk jangkauan Jabodetabek dan Sekitarnya.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor dibawah ini.

0877-6216-2024 (TRASNO)

Atau bisa juga dengan klick ikon di bawah ini untuk langsung tersambung ke whatsapp

Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami yang berada di:

Jln. Lebak no.29 RT01/RW.20 Mustika jaya, Bekasi, Jawa Barat 17158

link di bawah ini jika anda ingin melihat produk kami yang lainnya :

Disewakan Meja Bulat dan Kursi Futura DKI Jakarta

Disewakan Meja Tes dan Kursi DKI Jakarta


Comments

2 tanggapan untuk “Disewakan Kursi Pelaminan DKI Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *