Disewakan Sofa Single & Sofa Double Putih DKI Jakarta. CV. Vendor Event Indonesia kami melayani Sewa Sofa Single & Sofa Double Putih DKI Jakarta dan berbagai macam keperluan perlengkapan alat pesta/event lainnya.

Disewakan Sofa Single & Sofa Double Putih DKI Jakarta

Disewakan Sofa Single & Sofa Double Putih DKI Jakarta. Apakah Anda sedang merencanakan sebuah acara spesial? Sofa putih bisa menjadi elemen dekorasi yang sempurna untuk memberikan sentuhan elegan pada acara Anda. Kami menawarkan sewa sofa single dan double berwarna putih yang bisa memancarkan kemewahan dan gaya.

Sofa berwarna putih menciptakan kesan minimalis namun anggun. Sofa ini bisa menjadi pilihan tepat untuk ruangan yang tidak terlalu luas atau untuk menciptakan zona-zona duduk yang nyaman di area yang lebih besar. Dengan desainnya yang ramping, sofa putih ini akan menambah unsur modern pada dekorasi Anda tanpa terlihat membebani ruangan.

Kami memahami betul bahwa sofa berwarna putih membutuhkan perawatan khusus agar tetap terlihat bersih dan segar. Oleh karena itu, sebelum disewakan, setiap sofa telah melalui proses pembersihan mendalam jadi anda tidak usah khawatir.

Disewakan Sofa Single & Sofa Double Putih DKI Jakarta

Untuk kenyamanan Anda, kami sebagai CV.Vendor Event Indonesia menawarkan jasa pengiriman dan pemasangan sofa di lokasi acara. Tim profesional kami akan memastikan sofa terpasang dengan rapi dan aman, sehingga Anda bisa fokus pada persiapan lainnya.

CV. Vendor Event Indonesia juga menyewakan berbagai macam alat pesta/ event lainnya yang dapat disewa untuk acara anda, seperti :

  • Tenda
  • Kursi
  • Meja
  • Panggung
  • Toilet
  • Tirai
  • Dekorasi
  • tiang antrian
  • dan lain-lain

Jika Anda sedang mencari jasa sewa kursi crossback dan meja bulat untuk pesta di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, kami CV.Vendor Event Indonesia menyediakan berbagai macam perlengkapan pesta berkualitas dengan harga yang murah dan stok melimpah. Seluruh perlengkapan kami dirawat dan dibersihkan dengan baik secara rutin sehingga kondisinya selalu prima.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor dibawah ini.

0877-6216-2024 (TRASNO)

Atau bisa juga dengan klick ikon di bawah ini untuk langsung tersambung ke whatsapp

Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami yang berada di:

Jln. Lebak no.29 RT01/RW.20 Mustika jaya, Bekasi, Jawa Barat 17158

link di bawah ini jika anda ingin melihat produk kami yang lainnya :

Disewakan Kursi Crossback dan Meja Bulat DKI Jakarta

Disewakan Kursi Pelaminan DKI Jakarta


Comments

Satu tanggapan untuk “Disewakan Sofa Single & Sofa Double Putih DKI Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *