Sewa Dekorasi Lampu Fairylight Cempaka Putih Jakarta Pusat

Sewa Dekorasi Lampu Fairylight Cempaka Putih Jakarta Pusat. Membutuhkan dekorasi untuk kebutuhan acara?. Kami memiliki solusi terbaik, anda bisa menggunakan produk dari jasa sewa PT.VENDOR EVENT INDONESIA.

Salah satu dekorasi yang disediakan yaitu lampu. Sangat cocok jika digunakan untuk acara malam hari, ditempatkan dioutdor ataupun indour.

Sewa Dekorasi Lampu Fairylight Cempaka Putih Jakarta Pusat

Sangat berfungsi untuk penerangan, dekorasi, dan menambah kesan acara lebih megah, elegant. Untuk ukuran panjangnya 3 sampai 5 meter. Bagi anda yang ingin menggunakannya, bisa langsung sewa dan hubungi admin kami.

Untuk penyewaan, bisa dilakukan jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung, agar dapat dipersiapkan lebih maksimal, sesuai dengan keinginan. Tentunya kami juga akan memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kenyamanan custemer.

Selain itu, ada juga beberapa produk lain:

  • meja taman,meja melamin, meja bundar, meja VIP, meja meja panjang, meja kotak , meja IBM, meja Konsul, meja meeting,meja prasmanan,meja test,meja dealing,meja anak,meja bazar, meja tesrt, meja tanda tangan, meja vip dan lainnya.
  • tenda cafe, tenda roder, tenda transparan, tenda konvensional, tenda bazar,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda dekorasi,tenda pernikahan,tenda gazebo,tenda plafon, dan lainnya.
  • Panggung,mini garden,wastafel portable,toilet portable,partisi r8,backdrop,karpet,rumput sintetis,tirai,tiang antrian,tiang bendera,kotak angpao,gubukan,misty cool atau misty fan,kaca rias atau meja rias portable,barstool,podium, dan lainnya.
Sewa Dekorasi Lampu Fairylight Cempaka Putih Jakarta Pusat

Tunggu apalagi, segera hubungi langsung nomer yang tersedia berikut, untuk info dan penyewaan lebih lanjut:

TRASNO