Sewakan partisi di bogor
sewakan partisi di bogor

sewakan partisi di bogor. kami menyediakan partisi dengan dua pilihan warna yang terdiri dari warna hitam dan putih. Partisi ini bisa dimodifikasi dengan berbagai macam konsep, yaitu partisi ruangan, foto booth, sekat dinding, dan modifikasi lainnya. Untuk ukurannya bebas sesuai dengan kebutuhan anda.

Biasa Digunakan untuk acara stand, bazar, iklan promosi produk, acara ramadhan, pemeran foto, dan masih banyak acara lainnya.

Menggunakan bahan alumunium dan sekat multiplek laminasi yang berkualitas tinggi sehingga partisi menjadi kokoh dan tidak goyang. Tinggi partisi sendiri adalah 2,5 meter.

Untuk partisi ruangan biasanya menggunakan pintu loket, pintu geser, dan di isi dengan meja dan kursi. untuk foto booth di pasang lurus dan di beri lampu supaya fotonya terlihat cerah. dan sekat dinding hanya papan partisi yang di pasang memanjang lurus.

Kami siap melayani anda 24 jam dengan respon cepat dan amanah. Pengiriman cepat dan tepat waktu. siap di kirim ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, dan sekitarnya. Pengiriman dikirim oleh tim kami dengan cepat dan tepat waktu. Anda tidak perlu sewa orang untuk pasang partisi, karena pengiriman sudah termasuk pemasangan. Karena sudah di pasang oleh tim kami yang berpengalama dan profesional. Kami selalu menjaga kebersihan pada barang ketika barang mau di kirim.

Jadi tunggu apalagi order sekarang dan hubungi kami ke

Dan kunjungi website di bawah ini.

https://suryajaya.top/category/partisi-ruangan/


Comments

Satu tanggapan untuk “SEWAKAN PARTISI DI BOGOR”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *