SEWAKAN TENDA SARNAVIL DI BOGOR

Sewakan Tenda Sarnavil Di Bogor
Tenda Sarnavil Putih

Kami menyediakan tenda sarnavil yang menggunakan bahan PVC berkualitas tinggi mampu tahan terhadap cuaca panas dan hujan. Rangka berbahan almunium hollow yang kokoh, membuat tenda kuat dan tidak goyang.

PENGERTIAN PADA BAHAN TENDA

Untuk bahan PVC adalah polimer yang menggunakan bahan baku minyak bumi terendah. Proses produksi yang dipakai adalah polimerisasi suspensi. Bahan ini yang paling tahan lama dan tidak rusak saat kena hujan, sehingga tenda tidak akan bocor.

Sedangkan alumunium hollow merupakan material yang digunakan untuk kontruksi bangunan rumah. Hollow ini memiliki bahan zinc alumunium dengan kadar 55% dan lapisan silicon 1,5%. Juga Bahan ini Tahan lama dan tidak berkarat.

UKURAN TENDA SARNAVIL

Tenda Sarnavil terdiri dari 2 ukuran yaitu sebagai berikut :

  1. Ukuran 3 x 3 Meter

Untuk ukuran ini di gunakan untuk pendaftaran, promosi produk makanan, kosmetik, dan lainnya. Biasanya di isi meja, kursi, dan produk yang akan di promosikan.

Tenda Sarnavil Ukuran 3 X 3 Meter.
Sewakan Tenda Sarnavil 3 x 3 meter

2. Ukuran 5 x 5 Meter

sedangkan 5 x 5 meter di gunakan untuk acara pengajian, kumpul keluarga, dan acara kemah. juga bisa promosi produk barang besar, seperti mobil, motor, laptop, dan produk lainnya. Karena tenda ini luas bisa di isi meja, kursi, AC atau kipas angin, dan produk yang akan di promosikan.

Sewakan Tenda Sarnavil 5 x 5 meter di bogor
Sewakan Tenda Sarnavil 5 x 5 meter Di Bogor

Selalu siaga melayani untuk anda 24 jam dengan respon cepat dan amanah. Siap di kirim ke wilayah jabodetabek dan sekitarnya. serta di pasangkan oleh tim kami yang ahli pemasangan tenda. Kami selalu mejaga kebersihan barang ketika mau di kirim ke lokasi.

Order sekarang dan hubungi kami dengan klik ikon hijau dibawah ini.

Kunjungi juga website dibawah ini

https://suryajayabogor.livejournal.com/611.html

https://vendorinaja.com/2024/03/01/sewakan-partisi-di-bogor/


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *