Tempat Penyewaan Kursi Anak Plastik Area Jatiwarna Bekasi

PT.VENDOR EVENT INDONESIA Tempat Penyewaan Kursi Anak Plastik Area Jatiwarna Bekasi, siap mensuprt acara anak dengan keterjaminan keamanan, produk yang berkualitasn, nyaman, dan juga aman. Memiliki berbagai varian warna-warna cantik, yang mana bisa membuat anak lebih senang menggunakannya. Sangat kami rekomendasikan juga untuk berbagai acara-acara seperti: ulang tahun, acara tk, acara himpaudi, ataupun lainnya.

Kursi anak yang kami miliki terbuat dari bahan pelastik yang dibuat khusus untuk anak-anak. Ketersediaan stok melimpah, sehingga tidak perlu khawatir bagi anda yang ingin menyewa dengan jumlah berapun. Selain itu, kami juga siap megirimkan keberbagai daerah.

Tempat Penyewaan Kursi Anak Plastik Area Jatiwarna Bekasi

Kursi anak dengan kualitas terbaik, harga terjangkau, bisa didapatkan dengan menghubungi langsung admin kami, baik melalui telpon-sms-watshap, ataupun lainnya. Pelayanan kami terbuka 24jam, bisa berkonsultasi terlebih dahulu, menanyakan info lebih lengkap, mensurvai produk yang akan disewa, pastinya kami akan membantu dengan maksimal juga siap menjamin kepuasan acara dengan baik.

Tempat Penyewaan Kursi Anak Plastik Area Jatiwarna Bekasi

Ada juga beberapa produk alat pesta lain yang tersedia:

  • Kursi: kursi futura, kursi tiffany, kursi taman kayu, kursi croshback, kursi VIP, kursi pelaminan, kursi barstool, dan lainnya.
  • Meja: meja taman kayu, meja kotak, meja panjang, meja barstool, meja test, meja bundar, meja dealing, meja VIP kayu, dan lainnya.
  • Tenda: tenda cafe, tenda plafon, tenda konvensional, tenda transfaran, tenda roder, tenda bazar, tenda kerucut, tenda pelaminan, dan lainnya
  • Panggung, backdrop, tirai, mini garden, karpet permadani, karpet rumput sintetis, bunga dekorasi, lampu fairylight, beanbag, tiang antrian, dan lainnya.

Tunggu apalagi, anda tidak perlu bingung lagi mencari tempat sewa alat pesta aman, murah, juga terjamin, karena kami siap membantu dengan baik, siap memberikan hasil terbaik untuk acara.

Hubungi langsung:

PT.VENDOR EVENT INDONESIA
Jln. Lebak No.29 RT.01/RW.20 Mustikajaya
Bekasi Jawa Barat 17158

Email : indonesiavendorevent@gmail.com
Website : www.vendorinaja.com
www.vendorsewa.com

Pelayanan 24 Jam : WA.0821-4611-2024TRASNO

TRASNO

https://suryajayaevent.rentals/2023/12/11/sewa-kursi-anak-untuk-acara-ulang-tahun-murah-depok-jawa-barat/
https://suryajayaevent.com/2023/03/25/jasa-sewa-kursi-anak/